[Chit-Chat] Wishlist: Most Anticipated Books

Assalamu’alaikum.

Ya ampuuun, sudah lama banget nggak nyentuh blog ini. Padahal banyak banget buku yang mau diresensi. Apalah daya waktu yang nggak mencukupi.

Okelah, sebagai quick update, aku mauΒ shareΒ buku-buku yang kutunggu banget dalam waktu dekat ini. Kebanyakan sih baru terbit tahun 2017 nanti, tapi ada juga yang terbitnya bulan ini. Berikut daftarnya.

1. A Court of Wings and Ruin by Sarah J. Maas. Terbit Mei 2017.

Ini novel yang paling kutunggu tahun depan. Ending buku keduanya, A Court of Mist and Fury,Β ngegantung banget. Bikin penasaran sampai ke ubun-ubun. Aku juga sudah nggak sabar pengen ketemuan lagi sama Feyre, Cassian, Azriel, Amren, Mor, dan, tentu saja, sang High Lord of the Night Court yang memikat, Rhysand.

Betewe, adakah penerbit yang mau nerbitin edisi terjemahan serial ini? Pengen banget ngoleksiΒ bukunya, tapi nggak tega liat harga versiΒ English-nya ini. Kasian dompetku. Huhuhu…

2. King’s Cage by Victoria Aveyard. Terbit Februari 2017.

King’s Cage?? KING’S CAGE??? Oh, yes, Maven. You’re BACK!!! Biar kata psiko, tapi aku tetep cinta kamuh #teamMavenforLife #abaikan

Sebenernya, aku nggak gitu ngefans sih sama serialΒ Red Queen, tapi tokoh Maven bikin aku jatuh cinta. Walaupun di sini dia adalah tokoh antagonis, aku masih berharap dia bakalan tobat trus balikan lagi sama Mare #ngarepdotcom #agirlcandream

3. Jingga untuk Matahari olehΒ Esti Kinasih.

Image result for jingga untuk matahari

Aku sebenernya sudah lupa kalo serial Jingga dan Senja itu masih belum tamat. Habisnya lama banget. Dari zaman masih unyu-unyuΒ belum punya anak sampai sekarang sudah punya dua buntut, masih belum terbit juga ini novel. Buku keduanya, Jingga dalam Elegi, terbit tahun 2011. Berarti sudah lima tahun yang lalu bok! Ckckck…

Aku sebenernya nggak tau juga tanggal terbit pastinya itu kapan. Aku cuma liat pengumuman di twitter-nya Gramedia bahwa JUM bakalan terbit dalam waktu dekat ini. Semoga aja bukan PHP yak.

4. Origin by Dan Brown. Terbit September 2017.

Oh, yes! My fave author is back! Aku cinta banget sama karya-karyanya Dan Brown. Semua novelnya aku sukak. Ini penulis jenius banget gilak! Pokoknya setiap kali dia nerbitin novel, aku pasti baca. Nggak pernah ketinggalan.

5.Β An Ember in the Ashes (versi bahasa Indonesian) by Sabaa Tahir. Terbit Desember 2016.

Aku sudah baca versi bahasa Inggrisnya. Aku bahkan nyaris beliΒ paperback-nya saking sukanya sama novel ini. Untung keburu liat pengumuman Penerbit Spring di IG mereka bahwa mereka bakalan nerbitin terjemahannya. Alhamdulillah ya, soalnya versi English-nya mahal na’udzubillah.

Sedikit bocoran, aku juga sudah baca buku keduanya, dan ceritanya keren banget. Bahkan lebih keren dari buku pertamanya. Insya Allah bakalan aku tulis resensinya, tapi nunggu buku pertamanya sampai di tanganku dulu. Biar resensinya sinkron, gitu. Nggak loncat-loncat.

Udah ah, segitu ajaΒ wishlist-nya. Takut dompetΒ suami aku jebol XD

Until the next post, Fellas!

Gita

Iklan

2 thoughts on “[Chit-Chat] Wishlist: Most Anticipated Books

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s