Pengumuman Pemenang Mini Giveaway An Ember in the Ashes

Hai, hai ^_^

Udah lama nunggu ya? Maap, maap. Si bayi entah kenapa β€œpinter” banget hari ini. Minta gendong terusss πŸ˜₯ #curcol

Oke, sebelum curhatnya lanjut ke mana-mana, kita langsung aja ya. Jawaban yang masuk berjumlah 21 orang. Jawaban kalian bagus-bagus semua sehingga bikin aku kesulitan buat memutuskan pemenangnya. Tapi satu pemenang harus dipilih, dan setelah bertapa semalaman (sambil gendong bayi, tentunya), akhirnya kudapatkan juga pemenang #GAEmberRakNovelGita persembahan dari Penerbit Spring.

Congratulations to:

Wanda Istiqomah Z.

a. Jika aku menjadi Laia, aku akan memilih Keenan. Menurutku, Elias memang memiliki beberapa persamaan sekaligus perbedaan dengan Laia yang membuat cerita di antara mereka semakin menarik. Namun, Laia tidak membutuhkan sosok pemberontak yang glamour. Dia justru lebih membutuhkan sosok pemuda baik hati seperti Keenan yang akan mampu membantu dan melindunginya tanpa harus terlibat jauh dengan beban yang dimiliki pria itu, karena dalam diri Laia sendiri dia telah memiliki banyak beban. Lagi pula, dalam sebuah cerita, kedua tokoh utama (dalam hal ini Laia dan Elias) tidak harus selalu berakhir bersama, bukan?

b. Jika aku menjadi Helene, aku akan lebih mengutamakan cinta setelah melalui beberapa pertimbangan. Helene memang digambarkan sebagai sosok yang kuat dan patuh. Tapi bagaimanapun dia juga seorang gadis yang menginginkan cinta. Apalagi, yang dicintainya adalah seseorang yang tumbuh dewasa bersama dirinya.

Kamu berhak mendapatkan satu buah bookmark set An Ember in the Ashes persembahan dari Penerbit Spring. Mohon untuk mengirimkan data diri berikut.

Nama lengkap:

Alamat lengkap:

No. Telp./HP:

Kirimkan ke email giittaa@gmail.com atau DM via IG @gitaputeri.yΒ atau FB Gita Puteri Yani. Aku tunggu sampai tanggal 27 Desember 2016 pukul 16.00 WIB ya.

Terima kasih buat semua peserta #GAEmberRakNovelGitaΒ ini. Jangan kecewa karena nggak menang ya sebab masih ada giveaway utama yang berlangsung di FP Penerbit Spring dengan hadiah satu eksemplar novel An Ember in the Ashes dan satu buah merchandise keren. Terima kasih juga buat teman-teman host lainnya, Gea, Tya, Ratna, dan Nay. Dari kalian aku belajar banyak buat jadi seorang book reviewer plus host blogtour.

Finally, terima kasih banyak buat Penerbit Spring yang sudah ngasih kesempatan padaku untuk jadi host blogtour novel keren An Ember in the Ashes. Semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain waktu πŸ™‚

Nantikan blogtour lainnya di Rak Novel Gita.

Until next time, Fellas!

Gita

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s